Cara Mengatasi Windows Script Host Error Untuk Windows 7 & 8





Cara Mengatasi Windows Script Host Access Is Disabled On This Machine | Sesuai dengan judul, kali ini saya akan share bagaimana cara untuk mengatasi "windows script host access is disabled on this machine" yang sering kali muncul error pada windows 7 dan windows 8. Karena munculnya error windows script host access is disabled on this machine, membuat komputer atau laptop menjadi berat saat diakses.




Contoh salah satu pesan error saat menghidupkan komputer atau laptop, yakni Windows Script Host Access Is Disabled On This Machine. Contact your administrator for details. Mungkin jalan satu-satunya yakni instal ulang pada komputer / laptop kalian, lebih baik hal itu diurungkan terlebih dahulu karena mengatasi Windows Script Host Access Is Disabled On This Machine sangatlah mudah sekali. Lihat tutorial mengatasi Windows Script Host Access Is Disabled On This Machine berikut ini :

Cara Mengatasi Windows Script Host Error Untuk Windows 7 & 8



Salah satu penyebab munculnya pesan windows script host access is disabled on this machineadalah yakni adanya antivirus Smadav, entah mengapa antivirus smadav menjadi penyebab munculnya pesan error windows script host. Namun yang jelas munculnya pesan windows script host bisa diatasi dengan mudah.

1. Pastikan bacaan windows script host access is disabled on this machine muncul.
2. Lihat icon smadav di taskbar lalu klik kanan pada icon tersebut
3. Pilih Allow Windows Script & Macro (Forever)
4. Restart kembali komputer / laptop kalian.

Tarrraaaa laptop kembali seperti semula tanpa ada lagi muncul Windows Script Host Access Is Disabled On this machine, cara mengatasi windows script host diatas juga dapat untuk pengguna windows 7 dan windows 8. Semoga membantu kalian semua dan apabila masih ada masalah tentang windows script host bisa berkomentar dibawah.

2 Responses to "Cara Mengatasi Windows Script Host Error Untuk Windows 7 & 8"